Desain Bayi Dengan Rekayasa Genetika

Desain Bayi Dengan Rekayasa Genetika

  • June 26, 2020

Ketika saya hamil anak pertama saya, saya diberi kesempatan untuk Mendesain Bayi dengan Rekayasa Genetika. Suami saya dan saya hanya akan memiliki satu anak.

Anda tahu, saya bukan hanya seorang ibu tetapi saya juga seorang intelektual dan sebagian besar penelitian saya adalah rekayasa genetika dan genetika. Kami akan menggunakan donor kesuburan dan menggunakan fertilisasi in vitro untuk membuat embrio untuk kami transfer. Dengan begitu, kita akan memiliki banyak embrio kalau-kalau kita tidak bisa hamil sendiri.

Tetapi saya tidak menyukai teknologi baru itu karena itu membuat saya merasa seperti sebutir telur yang bisa dibuang. Itu hanya duduk di sana dibuahi oleh sperma untuk menghasilkan bayi yang bahkan bukan milik saya. Saya merasa itu salah dan buruk tetapi itu adalah teknologi saat itu.

Saya siap untuk Membuat Bayi dengan Rekayasa Genetika jika saya tidak bisa hamil. Saya ingin siap ketika saya perlu menyediakan bayi untuk orang lain jika saya sudah meninggal.

Bagi saya, penting untuk menggunakan Rekayasa Genetika untuk menciptakan keturunan yang lebih cocok secara genetis. Saya tidak siap untuk melepaskan hak kesulungan saya karena anak orang lain memiliki lebih banyak kesamaan dengan saya daripada anak-anak saya yang lain. Itulah sebabnya saya menjadi pendukung rekayasa genetika.

Manfaat Desain Bayi dengan Rekayasa Genetika

Meskipun secara pribadi saya tidak mengenal pria atau wanita yang gay, saya tahu bahwa telah terbukti bahwa banyak pasangan telah menggunakan Rekayasa Genetika untuk menciptakan anak-anak yang mereka sukai. Itu sebabnya saya sangat bersemangat untuk Desain Bayi dengan Rekayasa Genetika. Saya ingin memastikan bahwa saya memiliki anak lain yang tidak memiliki masalah tentang seksualitas mereka.

Jadi pertanyaan saya kepada Anda adalah: Pernahkah Anda mempertimbangkan memiliki Rekayasa Genetik untuk membuat bayi yang secara genetik cocok dengan Anda? Jika Anda tidak akan menciptakan lebih banyak keturunan untuk orang lain, maka saya pasti bisa memahami pilihan yang Anda buat.

Tetapi jika Anda tidak akan menciptakan lebih banyak keturunan untuk orang lain, saya ingin tahu mengapa Anda akan menggunakan Rekayasa Genetika untuk membuat keturunan yang lebih cocok secara genetis. Jika jawaban Anda adalah karena kekhawatiran tentang pengujian genetik anak-anak, maka saya akan memberi tahu Anda bahwa Anda harus membaca makalah yang ditulis oleh Dr. Ann McKee.

Baca Juga : Robot Tentara

Resiko Desain Bayi dengan Rekayasa Genetika

McKee dikutip mengatakan bahwa tidak ada masalah kesehatan dan fakta bahwa banyak orang khawatir adalah karena prasangka dan takhyul mereka sendiri. Dia mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya melakukan banyak tes yang membuktikan bahwa tidak ada masalah kesehatan dan bahwa tes tersebut benar-benar aman dan tanpa efek samping.

Jadi, pertanyaan saya kepada Anda ketika Anda mempertimbangkan Desain Bayi dengan Rekayasa Genetika adalah mengapa Anda tidak khawatir tentang keamanan teknologi baru ini? Mengapa Anda tidak khawatir tentang melahirkan bayi yang akan dites? Mengapa Anda tidak khawatir tentang lebih banyak anak dari kandungan dengan tes genetik?

Saya memuji Anda atas dukungan Anda atas Rekayasa Genetika tetapi satu-satunya pertanyaan yang saya miliki adalah, mengapa Anda tidak mendukung metode lain Reproduksi Manusia seperti fertilisasi in vitro dan IVF? Mengapa Anda tidak mendukung kemungkinan penciptaan melalui ibu pengganti atau donor di klinik reproduksi tradisional?

Pendapat pribadi saya adalah bahwa saya akan senang dengan seorang anak yang telah lulus serangkaian tes DNA lengkap dari saya. Saya memiliki empat anak yang cantik, sejauh ini cucu-cucu saya dan cicit-cucu saya semuanya telah lulus ujian penuh dari saya.

Allred

E-mail : admin@berlin-bruisers.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*